Insurances.net
insurances.net » Auto Insurance » Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1
Auto Insurance Life Insurance Health Insurance Family Insurance Travel Insurance Mortgage Insurance Accident Insurance Buying Insurance Housing Insurance Personal Insurance Medical Insurance Property Insurance Pregnant Insurance Internet Insurance Mobile Insurance Pet Insurance Employee Insurance Dental Insurance Liability Insurance Baby Insurance Children Insurance Boat Insurance Cancer Insurance Insurance Quotes Others
]

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

Benar sekali, baru-baru ini YAMAHA INDONESIA secara resmi mengeluarkan Produk terbarunya yaitu ALL NEW JUPITER Z1

. Sesuai dengan tagline-nya yaitu "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.Motor ini adalah motor Bebek pertama kalinya yang dikeluarkan oleh YAMAHA INDONESIA. Meskipun pertamakali jenis motor bebek ini dilunjurkan, namun jangan meremehkan Keunggulan motor bebek yang satu ini teman. Selain tampilan barunya, ALL NEW JUPITER Z1 mempunyai teknologi Fuel Injection juga lho.

Rincian Singkat Mengenai ALL NEW JUPITER Z1 :

1. Teknologi Fuel Injection

Teknologi Fuel Injection yang dimiliki ALL NEW JUPITER Z1 membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih untuk balapan.

2. Performance meningkat 20 persen

Ya, sudah tentu dan Pasti dong , karena ALL NEW JUPITER Z1 mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, dimana YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi yang sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.

3. Low Friction Technology

Low Friction Technology ini berguna untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal teman.

4. Forged Piston

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

5. Low-middle-high performance

Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi dengan bodi motor yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic tajam.

6. Memiliki kecanggihan teknologi FI

7. Perawatan yang lebih mudah

8. Spesifikasi mesin

All New Jupiter Z1 bermesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. All New Jupiter Z1 mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

9. Harga

Ada dua harga yang dikeluarkan yaitu untuk Jenis Motor All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan jenis All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan untuk jenis All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah kan teman.

10. Warna

All New Jupiter Z1 CW memiliki tiga warna, yaitu dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian center backbone untuk motor bebek di Indonesia dan Merah menggambarkan kecanggihan FI .

Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam kombinasi warna hitam, hijau kombinasi warna hitam dan merah kombinasi warna hitam. Untuk kempat warna tersebut bagian centre backbone-nya berwarna hitam.

Sedangkan untuk pinstripe sendiri berwarna merah untuk jenis All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Dan jenis All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe-nya dipilih berwarna putih. Untuk jenis All NewJupiter Z1 SW, warnanya hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam teman.

Dengan desain baru yang grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafisunik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Available ColorsYAMAHA MOTOR | JUPITER Z1 Juputer Z1 WhiteJuputer Z1 RedJuputer Z1 BlackJuputer Z1 BlueJuputer Z1 Green

Feature And Tech

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1

New Specs Jupiter Z1

Spesifikasi Jupiter Z1

Silahkan Teman-teman sekalian lihat video berikut ini :

Add Logo Yamaha SEO Competition

PESAN PENULIS :

Meskipun All New Jupiter Z1 memiliki Mesin baru dan juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance sehingga akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan, namun teman-teman semua jangan BALAPAN LIAR dijalanan ya, karena selain merugikan diri sendiri, hal tersebut juga merugikan bagi banyak orang terutama pengguna jalan yang lain Sobat, jadi mari kita gunakan Motor All New Jupiter Z1 dengan bijak ya ... ~_~

Yamaha Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi...!!! he he he ...

by: Budi Hery Kiswanto #Gaptek
Automobile Seats For Infants And Toddlers - An Overview Get The Auto Insurance Information That You Seek Finding The Right Las Vegas Auto Dealers Ontdek De Stad Met Autoverhuur Rotterdam Succeeding As An Auto Body Estimator Focus On The Little Things Auto Mechanic College: Get On The Right Path While Still In High School How To Run A Lucrative Auto Repair Shop Western Digital Introduces 5mm Hybrid Hard Drive Great Guide On How To Get Good Auto Insurance Rates Tips And Tricks That Will Help You Get The Auto Insurance You Deserve Great Guide On How To Get A Good Auto Insurance Quote These Tips Will Help You Find A Great Car Insurance Rate Just Save Money! That Should Be Your Motto When Using These Auto Insurance Tips
Write post print
www.insurances.net guest:  register | login | search IP(3.88.16.192) / Processed in 0.014205 second(s), 6 queries , Gzip enabled debug code: 66 , 5224, 952,
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang Dan Irit Jupiter Z1